Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar saat memberikan keterangan terkait kasus tewasnya ibu dan anak..
Sumber :
  • tim tvOne/Mely Kasna

Ibu dan Anak yang Tewas di Depok Sempat Tenggak Racun Serangga

Senin, 27 September 2021 - 13:23 WIB

Depok, Jawa Barat - Fakta baru kasus kematian ibu dan anak, INA dan KWP yang jasadnya ditemukan di rumah mereka di perumahan kawasan Sukamajaya pada Sabtu (25/9) mulai terungkap. Setelah memeriksa empat orang saksi, diketahui bahwa satu hari sebelum ditemukan meregang nyawa, INA mengaku habis menenggak racun serangga.

"Salah satu saksi memberi keterangan bahwa sehari sebelumnya sempat bertemu INA dan dia bilang habis minum obat nyamuk namun yang dirasakan hanya mules," ucap Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar saat ditemui di Mapolsek Sukmajaya, Senin.

Syafri menuturkan dari hasil pemeriksaan saksi, besar kemungkinan keduanya tewas akibat bunuh diri dengan cara minum racun. Pasalnya, saat ditemukan mulut keduanya mengeluarkan busa serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh ibu dan putranya itu.

"Dari mulut keduanya ini saat ditemukan mengeluarkan busa sehingga itu mungkin karena keracunan karena tidak ada tanda kekerasan juga," ujar Syafri.

Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap dua jasad itu, sehingga polisi tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut. Jasad keduanya juga sudah dikremasi oleh pihak keluarga.

Sebelumnya, INA dan KWP ditemukan tewas di rumahnya oleh keluarganya pada Sabtu lalu atas laporan tetangganya yang menghubungi INA namun tidak ada jawaban sehingga menghubungi keluarganya. Keluarga yang datang menemukan rumah INA dalam keadaan tidak terkunci.

INA ditemukan tergeletak di lantai ruang tamu, sementara putranya KWP tergeletak dengan posisi terlentang di kamarnya serta mulut keduanya mengeluarkan busa. Jasad keduanya kini sudah diserahkan ke pihak keluarga.(mely kasna/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral