ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • tim tvOne

Eksklusif, Ustaz Armand Pernah Cekcok Dengan Tersangka Otak Pembunuhan

Senin, 27 September 2021 - 18:59 WIB

Jakarta - Kasus penembakan misterius yang terjadi di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kabupaten Tangerang, 18 September lalu, ternyata bernuansa balas dendam dan asmara. Sang korban, ustaz Arman, ternyata pernah cekcok dengan  otak pembunuhan yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditangkap Tim Polda Metro Jaya.

Berdasarkan keterangan kakak korban Rusli Bahyudi, mengatakan bahwa korban pernah cekcok dengan salah satu tersangka. "Terkait masalah perselingkuhan istri Haji Matum, Muhaya, dengan Korban," demikian informasi yang didapatkan tim tvOnenews.com, Senin.

Muhaya adalah salah satu pasien ustaz Arman. Selain dikenal sebagai ustaz, korban juga melakukan praktek pengobatan spiritual selama 20 tahun terakhir. 

"Waktu itu Haji Matum mau melaporkan korban ke Polsek Cipondoh perihal perselingkuhan dengan istrinya Muhaya tetapi dapat diselesaikan secara kekeluargaan," demikian informasi yang dihimpun.

Informasi yang sama juga didapatkan dari pengumpulan data dari guru spiritual Almarhum, yakni Ustad Khodirin yang berprofesi ahli pengobatan alternatif di Gempol.

"Ustad Khodirin mendapat info dari teman-temannya bahwa almarhum pernah dikeroyok oleh suami dari salah satu pasien dan berlangsung cukup lama, masih berkesinambungan. Besar kemungkinan, almarhum memiliki masalah dengan suami dari salah satu pasiennya."

Berdasarkan informasi yang terkumpul, pasien ustaz Armand kebanyakan perempuan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral