Yadi, Perantara H Matum dengan Pembunuh Bayaran Berhasil Ditangkap.
Sumber :
  • YouTube Polda Metro Jaya

Gak Sampai Sehari, Buron Pembunuh Ustaz Armand Diringkus

Rabu, 29 September 2021 - 12:08 WIB

Jakarta – Tersangka penembakan Ustaz Armand, Yadi, yang sempat buron, berhasil diringkus. Dia ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah rumah adat di Kampung Guradog, Kecamatan Curugbitung, Lebak, Banten.

Lelaki asal Bogor, Jawa Barat itu berperan sebagai perantara karena mempertemukan H Matum dengan pembunuh bayaran, Kusnadi dan Saripudin.

Polisi menangkap Yadi hari ini, Rabu (29/9) pukul 09.00 WIB.

Dari tangan pelaku, polisi menyita uang tunai sebanyak Rp1.150.000,- yang merupakan sisa uang dari Matum. Sebelumnya, Matum yang menjadi dalang di balik penembakan Ustaz Armand alias Alex, memberikan Rp10 juta sebagai uang jasa pada Yadi karena berhasil mendapatkan pembunuh bayaran untuk Matum.

Polda Metro Jaya menetapkan empat orang sebagai tersangka penembakan Ustaz Armand, seorang paranormal yang merupakan warga Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

“Yang pertama berhasil diamankan adalah saudara M, dia ini adalah yang menginisiasi kejadian ini. Dia aktor intelektualnya. Hari Kamis (23/9) lalu kita amankan di daerah Serang, Banten, saat yang bersangkutan di rumah makan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (28/9).

Matum adalah pengusaha angkutan umum di Banten yang menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Armand.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral