Polisi tangkap komplotan pembobol minimarket.
Sumber :
  • tim tvOne - Denden Ahdani NOTE : Max Size 2 Mb, Format Must JPG / PNG & Ratio 16/9

Komplotan Spesialis Pembobol Minimarket Dibekuk Polisi

Kamis, 30 September 2021 - 14:29 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Dua pelaku pembobolan minimarket yang kerap beraksi di wilayah Tasikmalaya, diringkus jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Saat ini, keduanya masih  diperiksa oleh penyidik di ruangan unit Reserse Umum (resum) Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, kedua pelaku ditangkap usai beraksi membobol minimarket di Jalan Tamansari Kota Tasikmlaya. Berbekal informasi dan penyelidikan, polisi kemudian menangkap para pelaku.

"Alhamdulillah tadi malam, Rabu (29/09) kami amankan satu orang, lalu siang ini tambah lagi jadi dua tersangka. Mereka adalah pelaku pembobolan Alfamart di daerah Tamansari," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono.

Septiawan menambahkan, saat ini polisi masih terus mengejar tersangka lainnya, karena diduga komplotan ini berjumlah lebih dari dua orang.

"Kita saat ini masih melakukan pengembangan lebih lanjut, diduga masih ada pelaku lain. Jumlahnya bisa lebih dari satu. Nanti jika ada perekmbangan, akan dikabarkan," ucapnya.

Aksi pembobolan minimarket marak terjadi di Kota Tasikmalaya dalam beberapa pekan terakhir. Pada hari Sabtu (25/09) lalu, minimarket di wilayah Mangkubumi Kota Tasikmalaya dibobol maling. Brankas tempat penyimpanan uang dan barang raib digondol pelaku. Selain itu, pada hari Senin (27/09) lalu, minimarket di wilayah Cipedes Kota Tasikmalaya juga mengalami hal serupa. Uang dan barang berharga lainnya raib. Diduga, aksi pembobolan minimarket yang saat ini marak terjadi di Kota Tasikmalaya dilakukan oleh komplotan yang sama.

(Denden Ahdani/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral