Sekretariat HMI MPO Mamuju Diserang, 1 Korban Luka.
Sumber :
  • tvone

Sekretariat HMI MPO Mamuju Diserang, 1 Korban Luka

Selasa, 5 Oktober 2021 - 00:12 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Sekretariat HMI MPO (Majelis Penyelamat Organisasi)  Mamuju, Sulawesi Barat, yang ada di Jalan Cik Ditiro, diserang oleh orang tak dikenal senin malam (4/10). Pelaku menyerang dengan menggunakan senjata tajam dan batu.

Akibat aksi penyerangan tersebut, seorang Kader HMI MPO mengalami luka serius di bagian kepala. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Menurut Ketua Umum HMI MPO, Akhayar, sebelum terjadi penyerangan sekretariat HMI MPO sempat didatangi sekitar lima orang pria menanyakan salah seorang kader HMI.

"Tidak berhasil menemui kader HMI tersebut, lima orang yang datang marah marah itu langsung pergi," kata Akhayar.

Berselang lima menit setelah kelima orang itu pergi dari sekretariat, tiba-tiba sejumlah orang tidak dikenal menyerang sekretariat HMI dengam batu dan senjata tajam. Akibat aksi penyerangan tersebut, satu orang kader terluka. Korban kini sudah diberikan pertolongan medis, kepala korban diberikan lima jahitan. Selain luka di kepala korban juga mengalami luka goresan di sejumlah tubuh korban.

Untuk mencegah terjadinya aksi penyerangan susulan, polisi bersenjata lengkap mengamankan lokasi sekretariat yang diserang. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sarung senjata tajam milik pelaku penyerang yang ketinggalan di sekretariat HMI MPO teraebut.

Korban di dampingi Ketua HMI MPO kini sedang melaporkan peristiwa penyeangan teraebut di SPKT Polresta Mamuju.(Gusni Kardi/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral