Tersangka Cucu Tikam Nenek Hingga Tewas.
Sumber :
  • Pebriansyah

Sadis! Cucu Tikam Nenek Kandung Hingga Tewas

Selasa, 5 Oktober 2021 - 23:06 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Seorang nenek berusia 60 tahun, warga Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu Dua Palembang, tewas mengenaskan dengan 14 luka tusuk di tubuhnya. Korban ditikam oleh cucunya sendiri yang marah karena tak diberi uang lima ribu rupiah untuk membeli rokok.

Ketika penganiayaan terjadi, korban sempat berteriak meminta tolong. Seorang warga yang mendengar teriakan korban, mencoba menolong nenek tersebut, namun ia justru turut ditikam oleh pelaku.

"Baru kali ini, gara-gara minta duit lima ribu tidak dikasih ama neneknya, trus ngamuk dia, pakai pisau dapur, ditusuk di kepala, pinggang, ada warga pak latif mau nolong ditusuk", Kata Basuki, tetangga korban.

Selanjutnya warga beramai-ramai menangkap pelaku dan pelaku dibawa ke Polsek Seberang Ulu Dua Palembang.

"Motifnya adalah pelaku meminta uang kepada neneknya, karena tidak dikasih pelaku melakukan penganiayaan dengan senjata tajam. Korban adalah neneknya sendiri, jadi ketika korban dianiaya berteriak ada tetangga yang dneger lalu keluar, mau menolong ternyata juga ditikam oleh pelaku", Ungkap Akp Handryanto, Kapolse Seberang Ulu Dua Palembang(4/10/21).

Siang tadi, jenazah nenek Manisah telah dimakamkan di tempat pemakaman Talang Kunyit Palembang, Sumatera Selatan. (Pebri/Wid)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral