Berkaca-kaca, Istri Anggota DPRD Indramayu yang Jadi Tersangka Tragedi Berdarah Beri Kesaksian.
Sumber :
  • opi riharjo

Menangis Tersedu, Istri dari Anggota DPRD Indramayu yang Jadi Tersangka Tragedi Berdarah di Lahan Tebu, Beri Kesaksian

Rabu, 6 Oktober 2021 - 19:16 WIB

Indramayu - Istri dari Taryadi, Tersangka yang juga Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Indramayu Selatan (F-Kamis), sekaligus anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Demokrat, menangis terseduh-seduh saat mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu Rabu sore (6/10).

Anisah (29) mengatakan, sangat terpukul saat suaminya tersebut dijemput paksa polisi di rumahnya di Desa Amis, Kecamatan Cikedung. Pasalnya, polisi langsung datang dan berteriak lalu dalam sekejap membawa Taryadi dengan cara ditarik-tarik masuk ke dalam mobil baracuda.

"Katanya tuh ada yang mati dua, mati dua, jangan bergerak ada yang mati dua gitu," ujar Anisa dengan sedih menceritakan, sambil didampingi pengacaranya.

"Terus bapak gak ngomong apa-apa langsung ditarik-tarik dari rumah sampai perempatan, bukan dimasukin mobil di depan rumah tapi ini di tarik-tarik, ini memalukan suami saya," lanjut Anisah.

Dengan mata berkaca-kaca, Anisah juga menyampaikan, dirinya berani bersaksi dan bersumpah saat waktu kejadian suaminya tersebut sedang ada di rumah. Menurut Anisah, Taryadi tidak terlibat sama sekali dalam kasus itu. Pihak keluarga juga meminta yang terbaik dan keadilan dalam kasus tersebut.

"Jangan malah menyudutkan suami saya. Seolah olah suami saya yang terlibat langsung dalam permasalahan ini, anak saya sampai trauma lihat bapaknya di tarik-tarik," ucapnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Taryadi, Deden Muhamad Surya menambahkan, pihaknya akan berupaya mengawal kasus tersebut. Deden Muhamad Surya pun meyakini Taryadi tidak bersalah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:50
01:56
02:19
01:01
03:57
04:33
Viral