Penyebab Kematian Korban Penganiayaan di Ngantang Mulai Ada Titik Terang.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Polisi: Penyebab Kematian Korban Penganiayaan di Ngantang Temui Titik Terang

Kamis, 7 Oktober 2021 - 10:44 WIB

Batu, Jawa Timur - Aparat Kepolisian Resor Kota Batu, terus bekerja keras untuk mengungkap dugaan penganiayaan hingga meninggal dunia, dengan korban bernama Purwoto (55 tahun) warga Dusun Watukidul, Desa Waturejo, Kecamatan Ngantang, Malang. Korban di temukan Sabtu lalu (25/9), di rumahnya di Dusun Watukidul, dalam kondisi kritis dan penuh luka lebam di ruang gudang belakang rumahnya. Sementara itu, orang pertama yang menemukan mereka, adalah Jono teman korban. Terkait lamanya pengungkapan kasus pembunuhan sadis tersebut, Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan  menegaskan, bahwa pihaknya masih terus berupaya mengungkap kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.Yogi menambahkan, hingga saat ini telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk keluarga dan tetangga korban. Dari hasil autopsi, penyebab kematian korban diakibatkan benturan benda keras, pada kepala korban.

"Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, ya (terungkap),sudah ada 25 saksi yang sudah di mintai keterangan secara maraton oleh penyidik," ujar Yogi.

"Sudah minta keterangan saksi,olah tempat kejadian perkara juga sudah di lakukan kembali dengan mendatangkan tim Inafis dari Laboratorium dari Polda Jatim," jelas Yogi.

"Untuk hasilnya saat ini kami masih menunggu hasil Forensik Laboratorium, dari Polda Jatim terkait sidik jari dan beberapa barang bukti," tutup Yogi. (Edi Cahyono/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral