Makam Korban Pembunuhan di Subang.
Sumber :
  • Agung Prasetio

51 Hari Pasca Pembunuhan Istri dan Anaknya, Yosef Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 05:44 WIB

Subang, Jawa Barat – Sudah 51 hari, polisi belum berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Yosef, sang suami sekaligus ayah dari korban, berharap polisi bisa segera menangkap pelaku.

"Kami tidak akan mendahului, kami semua hanya bisa berharap agar kasus ini secepatnya terungkap, saya hanya minta dukungannya saja kepada masyarakat," ucap Yosef (8/10).

Hal tersebut diungkapkan Yosef, melakukan ziarah ke makam kedua korban,  Jumat sore, di pemakaman umum Istuning,di  Jalan Cagak, Subang. Kedatangan yosep tak lain untuk melakukan ziarah ke makam istri dan anaknya, Tuti dan Amel.

Setibanya di area pemakaman, Yosef langsung menuju makam sang istri untuk berdoa dan melakukan tabur bunga yang juga diikuti oleh adiknya. Setelah selesai berdoa di makam Tuti, lelaki 56 tahun ini kemudian menuju makam anaknya, Amel.

 Yosef menjelaskan, setiap hari Jumat biasanya ia berziarah ke makam istri dan anaknya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan istri dan anaknya. Termasuk kepada pihak kepolisian yang telah bekerja keras untuk mengungkap pelakunya.

"Saya terus mendoakan semoga istri dan anak saya diterima di sisi Allah SWT diterima iman Islamnya, saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat indonesia yang telah mendoakan istri dan anak saya," tutur Yosef saat ditemui di makam setelah mendoakan istri dan anaknya.

Yosef berharap agar pelakunya segera bisa ditangkap, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Selain itu, ia pun sangat polisi dapat mengungkap pelaku pembunuhan istri dan anaknya. (agu/ren/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral