Ulah pencuri yang menutup muka ketika menyadari aksinya terekam CCTV di Garut, Jawa Barat, Minggu (10/10/2021) dini hari..
Sumber :
  • tim tvOne - Taufiq Hidayah

Viral, Pencuri Terekam CCTV Aksinya Bikin Ngakak Netizen

Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:41 WIB

Garut, Jawa Barat - Seorang pelaku pencurian spesialis warung di Garut, Jawa Barat terekam kamera CCTV. Yang membuat ngakak netizen, si pelaku langsung menutup wajahnya dengan kaos yang ia kenakan ketika menyadari aksinya terekam kamera pengawas.

Aceng (38), bukan Aceng Fikri sang mantan Bupati yang Viral lantaran nikah kilat, ini Aceng seorang pedagang klontongan di Kampung Santolo Desa Pamalayan Kecamatan Cikelet Garut, baru saja menjadi korban pencurian. 

Kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta karena barang daganganya digondol pelaku. Namun aksi si maliing yang terekam kamera CCTV viral dan membuat netizen ngakak karena ulah pelaku.

"Barang dagangan sebagian, saya kan jualan kelontongan ikan laut juga, ya kalo di hitung ada Rp 10 juta mah yang hilang," Kata Aceng Minggu (10/10).

Dalam video itu terlihat seorang pria memasuki toko korban sekitar pukul 22.25 WIB pada Sabtu malam (9/10). Pelaku mengenakan kaos biru dongker dengan lengan putih. 

Ketika mengetahui aksinya terekam CCTV yang mengarah ke dirinya, si pencuri kaget dan langsung membuka separuh kaosnya untuk menutup wajah sambil berjalan ke arah gudang.

"Heg siah heg siah (nah loh nah loh)," ungkap akun @yu warga Garut Kidul di akun instagramnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral