Diduga Depresi Dengan Sakitnya, Seorang Ibu Diduga Loncat Ke Sungai Bolango.
Sumber :
  • tvone

Diduga Depresi Dengan Sakitnya, Seorang Ibu Diduga Loncat Ke Sungai Bolango

Senin, 11 Oktober 2021 - 18:28 WIB

Kota Gorontalo, Gorontalo - Harija Abdjul (59) warga Kelurahan Molosifat U, Kecamatan Sipatanah Kota Gorontalo hilang dan diduga melakukan upaya bunuh diri di sungai Bolango, Senin (11/10/21). Kepala kantor pencarian dan pertolongan Basarnas Gorontalo, I Made Junetra mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga atas hilangnya korban sejak minggu malam.

"Pada pukul setengah satu dini hari tadi kami mendapatkan laporan dari warga Molosifat U, Kecamatan Sipatanah, Kota Gorontalo, bahwa ada seorang warga yang hilang sejak minggu malam" ungkap Junetra. I Made Junetra menuturkan bahwa menurut keterangan dari suami korban, korban sempat berpamitan namun hingga jam sebelas malam korban tak kunjung kembali.
"Menurut keterangan dari sang suami bahwa pada jam delapan malam korban sempat berpamitan ke kamar mandi sambil meminta sang suami untuk beristirahat terlebih dahulu. Namun hingga jam sebelas malam korban belum juga kembali, hal tersebut yang kemudian membuat sang suami langsung meminta pertolongan kepada warga untuk mencari korban" ujar I Made.

Salah seorang warga yang membantu dalam proses pencarian awal korban sempat menemukan senter dan sendal korban yang berada di pinggiran Sungai Bolango. Namun hingga pukul setengah satu dini hari korban belum ditemukan. Warga kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas Gorontalo. Basarnas Gorontalo langsung mengerahkan enam personilnya ke Lokasi Kejadian Perkara (LKP).

Tim Basarnas Gorontalo yang berkoordinasi dengan Polsek setempat merencanakan pencarian korban dilaksanakan mulai Senin pagi (11/10/21). Untuk sementara korban diduga depresi akibat penyakit penyempitan dibagian punggung yang sudah lama diderita oleh korban.  Hingga kini korban belum di temukan tim Basaranas Gorontalo, Pencarian akan terus dilakukan hingga 7 hari Kedepan (Kadek sugiarta/chm) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral