Superman Digambarkan Biseksual di Komik Terbaru.
Sumber :
  • tim tvOne - Reuters

Hancur! Superman Digambarkan Biseksual di Komik Terbaru

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:52 WIB

Jakarta - Jon Kent, putra dari Superman Clark Kent dan jurnalis Lois Lane, digambarkan sebagai biseksual di komik terbaru pahlawan super terbitan DC Comics, demikian diberitakan Reuters. Pria muda itu mencium reporter Jay Nakamura dalam edisi lima buku komik "Superman: Son of Kal-El," yang akan dirilis pada 9 November 2021.

"Ini bukan gimmick," kata penulis, Tom Taylor, dalam sebuah wawancara dari Melbourne, Australia, mengenakan T-shirt dengan logo Superman bergaris pelangi.

Dalam komik ini, Jon Kent adalah sosok di balik pahlawan Superman. Sama seperti ayahnya, dia juga jatuh cinta kepada seorang reporter, teman kuliahnya, Jay Nakamura.

Tom mengatakan, ketika ditawari pekerjaan ini dia merasa akan membuang peluang bila membuat karakter yang sama untuk tokoh Superman baru di DC Universe.

"Kami tidak ingin ini menjadi 'DC Comics menciptakan Superman baru yang aneh,'" kata Taylor. "Kami ingin ini menjadi 'Superman menemukan dirinya sendiri, menjadi Superman dan kemudian keluar,' dan saya pikir itu perbedaan yang sangat penting di sana."

Reaksi sebagian besar positif, kata Taylor.

"Saya melihat tweet orang-orang yang mengatakan bahwa mereka menangis ketika membaca berita, bahwa mereka berharap Superman seperti ini ketika mereka tumbuh dewasa, bahwa mereka dapat melihat diri mereka sendiri," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral