Model terkenal Hong Kong Abby Choi ditemukan dalam kondisi tubuh terpotong-potong seusai dimutilasi oleh mantan suami dan keluarganya..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pembunuhan Sadis Selebgram Abby Choi, Polisi Menangkap Mantan Suami yang Hendak Kabur Usai Mutilasi

Senin, 27 Februari 2023 - 15:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepolisian Hong Kong menyatakan telah menahan 4 orang terkait mutilasi seorang model sekaligus selebgram Abby Choi, salah satunya adalah mantan suami sang model, Senin (27/2/2023).

Bikin geger media sosial atas kematian misterius seorang model asal Hong Kong. Kini Kepolisian Hong Kong China pada Senin, (27/2/2023) menyatakan telah menahan 4 orang terkait mutilasi seorang model sekaligus selebgram Abby Choi. 

Potongan tubuh selebgram Abby Choi pertama kali ditemukan pada hari Jumat (24/2) lalu. Polisi menemukan kakinya di dalam lemari pendingin (kulkas) di sebuah rumah di desa atau pinggiran kota Hong Kong.

Di rumah itu pula, Polisi Hong Kong menemukan alat-alat yang digunakan para pelaku untuk memutilasi korbannya yaitu pisau pemotong daging dan gergaji listrik. 


Kulkas tempat ditemukannya potongan tubuh dari Abby Choi. (Twitter)

Update terkini polisi menyebutkan tengkorak dan tulang rusuk sang model tersebut ditemukan di panci sup, pada Minggu 26 Februari 2023. Dua hari setelah pembunuhan mengerikan itu terungkap.

Polisi Hong Kong  berhasil menahan mantan suami model internasional tersebut. Sang suami berhasil ditangkap saat hendak kabur di pelabuhan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
17:10
08:36
00:57
01:37
01:20
07:15
Viral