Sosialita asal Hongkong, Abby Choi Ditemukan Tewas Dimutilasi.
Sumber :
  • Instagram @xxabbyc

Keluarga Mantan Suami Abby Choi Ditangkap, Ini Motif Dibalik Kasus Mutilasi Sosialita Cantik Abby Choi

Senin, 27 Februari 2023 - 18:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Sosialita cantik asal Hong Kong, Abby Choi kini sedang disebut-sebut khususnya warganet di media sosial. Sebab, wanita ini ditemukan dengan kondisi mengenaskan sebab telah dibunuh hingga dimutilasi menjadi beberapa bagian.

Kasus pembunuhan terhadap Abby Choi diduga kuat dilakukan oleh mantan suaminya sendiri,  Alex Kwong Kong-chi. Beberapa terduga pelaku dalam kasus ini telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Beberapa di antara pelakunya yaitu mantan suami, kedua orangtua dari mantan suami, dan mantan kakak ipar dari Abby Choi.

Melansir dari BBC, pihak kepolisian mengungkapkan motif dari pembunuhan yang dilakukan oleh keluarga mantan suaminya karena adanya masalah keuangan. 

“Kami meyakini korban dan keluarga mantan suaminya punya banyak perselisihan keuangan yang melibatkan sejumlah dana besar,” ungkap Inspektur Polisi Alan Chung.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, diduga terdapat pihak keluarga dari mantan suami Abby Choi yang merasa kurang puas dengan cara korban dalam menangani asetnya.

“Ada yang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya, yang menjadi motif pembunuhan,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
09:40
09:15
03:22
02:05
01:20
Viral