Penyanyi Kanye West Resmi Ganti Nama Menjadi Ye.
Sumber :
  • @PhotosOfKanye

Penyanyi Kanye West Resmi Ganti Nama Menjadi Ye

Selasa, 19 Oktober 2021 - 23:08 WIB

Jakarta - Seorang hakim Los Angeles pada Senin malam waktu setempat, menyetujui permintaan rapper, produser dan perancang busana Kanye West untuk secara resmi mengubah namanya dari Kanye Omari West menjadi Ye, tanpa nama tengah atau belakang.

"Tidak ada keberatan, permohonan perubahan nama dikabulkan," kata hakim Michelle Williams Court, dalam dokumen pengadilan. Petisi yang diajukan pada 24 Agustus itu mengutip "alasan pribadi" untuk alasan perubahan namanya. Ye sebelumnya mengumumkan perubahan namanya pada tahun 2018 dengan menulis di akun Twitter-nya. 

Selain itu Ye dipercaya sebagai kata yang paling sering digunakan dalam Alkitab yang memiliki arti "kamu". "Saya percaya Ye adalah kata paling umum digunakan dalam Alkitab dan dalam Alkitab itu berarti kamu," kata Kanye West Juni 2018.

Bintang musik itu sebelumnya memang telah menyebut dirinya Ye di halaman media sosialnya selama bertahun-tahun. Di sisi lain, Pria berusia 44 tahun itu sedang dalam proses perceraian dengan Kim Kardashian West.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral