Gunung Tianmen, Kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China..
Sumber :
  • Antara

4 Orang Tewas Bunuh Diri Bersama di Lokasi Syuting Avatar di China

Senin, 10 April 2023 - 18:55 WIB

Beijing, tvOnenews.com - Empat pengunjung Gunung Tianmen, yang ada di Kota Zhangjiajie, Provinsi Hunan, China, yang dijadikan lokasi pengambilan gambar untuk film avatar, melakukan bunuh diri secara bersama-sama.

Otoritas setempat mengatakan, tiga dari empat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan seorang lagi berjenis kelamin perempuan. Tiga laki-laki tewas di lokasi kejadian, sementara satu orang perempuan tewas dalam perawatan di rumah sakit.

Peristiwa ini menyita perhatian publik di jakat maya China, pasalnya keempat korban itu berasal dari daerah yang berbeda (Fujian, Hebei, Henan dan Sichuan). Keempatnya melakukan bunuh diri dengan melompat pagar jembatan kaca Gunung Tianmen.

Korban perempuan sebenarnya sempat dihentikan oleh warga, namun karena kandungan racun yang ditenggak sebelum melompati pagar membuatnya tidak bisa diselamatkan.

Lokasi ini sempat ditutup untuk penyelidikan. Publik juga prihatin dan penasaran bagaimana di antara para korban saling mengenal dan apakah peristiwa tersebut berkaitan dengan kasus yang terjadi pada kelompok bunuh diri di media sosial.(ant/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral