Pernikahan Meadwo Walker, Anak dari Paul Walker Pemeran Brian O'Connor dalam Film "Fast & Furious".
Sumber :
  • Instagram @meadowwalker

Vin Diesel Gantikan Paul Antar Meadow Walker ke Altar Pernikahan

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 20:39 WIB

Jakarta – Vin Diesel menggandeng Meadow Rain Walker (Meadow Walker), anak dari sahabatnya yang juga menjadi rekan kerjanya dalam film Fast & Furius, Paul Walker. Vin Diesel menggantikan Paul yang telah meninggal dunia pada 2013 akibat kecelakaan.

Meadow Walker merupakan anak satu-satunya dari mendiang Paul Walker, ia menikah dengan Louis Louis Thornton-Allan. Acara pernikahan digelar di pinggir pantai.

Dari foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Meadow Walker tampak terlihat anggun dengan gaun putih yang menjulur hingga menyentuh tanah. Vin Diesel dengan mengenakan setelan jas biru muda menggandeng Meadow Walker hingga ke altar.

Diketahui, Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 saat menjadi penumpang dari mobil Porsche Carrera GT 2005 yang saat itu dikendarai oleh Roger Rodas. 

Kecelakaan itu terjadi setelah mereka menghadiri acara amal Reach Out Worldwide, pengumpulan dana untuk korban bencana Topan Haiyan di Filipina dan tornado di Indiana.

Roger Rodas diketahui melajukan mobilnya dengan kecepatan 129-150 kilometer per jam, mobil itu lalu meledak dan kemudian menabrak pohon dan tiang listrik di Santa Clarita, bagian barat laut Los Angeles.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral