Princess Charlotte.
Sumber :
  • Reuters

Potret Princess Charlotte di Penobatan Raja Charles III, Pamer Senyum dan Dibilang Mirip Kate Middleton

Sabtu, 6 Mei 2023 - 19:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putri Charlotte, putri bungsu dari Pangeran dan Putri Wales, memiliki tampil mempesona di Penobatan kakeknya Raja Charles III. Sesampainya di Westminster Abbey, Putri Charlotte, yang delapan tahun, tampak seperti bidadari dalam balutan gaun besutan Headpiece Jess Collett x Alexander McQueen dan gaun Alexander McQueen yang serasi dengan gaun ibunya.

Ansambel ini terbuat dari krep sutra gading dengan sulaman jahitan satin gading yang menampilkan motif mawar, thistle, daffodil, dan shamrock (untuk menandakan empat negara). Topi baja menampilkan karya perak batangan, kristal, dan benang perak mirip dengan yang dikenakan oleh ibunya, Putri Wales.

Pangeran William, Kate, dan anak-anak mereka tiba di Westminster Abbey bersama sebelum kebaktian pukul 11 ​​pagi. Pangeran George kemudian berangkat untuk menemani kakeknya dalam perannya sebagai salah satu dari delapan Halaman Kehormatan.

Sementara itu, sang ibu, Kate Middleton, menarik perhatian saat datang ke perhelatan bersejarah ini.

Dilansir dari People, Sabtu (6/5/2023), sang Putri Wales datang dengan mengenakan headpiece dari  Jess Collett x Alexander McQueen yang terlihat cantik. Hiasan kepala perak tersebut dipercantik dengan kristal, dan jalinan daun silver. (ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral