Wabah Narkoba 'Tranq di philadelpia, Amerika Serikat.
Sumber :
  • Sumber: new york post

Mengerikan! Gara-Gara Ini, Kensington Philadelphia Menjadi Kota Zombie

Rabu, 31 Mei 2023 - 05:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kensington, Philadelphia, Amerika Serikat, kini ramai menjadi perbincangan publik sebagai kota 'Zombie.' Pasalnya, banyak orang di kota ini yang tingkat kecanduan narkobanya parah, maka tak heran jika banyak orang yang berprilaku layaknya 'Zombie' saat mereka tengah overdosis.

Kensington menjadi salah satu kota darurat narkoba jenis heroin. Tak hanya itu, kota ini juga merupakan kota 'merah' dimana para pencandu dan pengedar narkoba bebas berkeliaran di kota ini. Oleh karenanya, kota ini menjadi kota dengan angka kriminalitas yang tinggi dan menjadi kota 'Zombie' di dunia nyata.

Banyaknya para pencandu narkoba yang berkeliaran dan mendirikan tempat tidur di trotoar jalan, membuat kota ini menjadi kota terburuk di Amerika Serikat.

Bahkan, video yang diunggah akun channel youtube Kimgray, memperlihatkan bagaimana kondisi jalanan terlihat kotor penuh dengan sampah, jarum suntik yang digunakan para pecandu narkoba berserakan di jalanan.

                     Tumpukan sampah di trotoar Kota Kensington, Philadelpia

Suasana kotor jalanan kota kensington juga terlihat dengan banyaknya para tuna wisma yang memenuhi trotoar jalan dan menjadikan rumah mereka dengan berserakanya barang-barang milik mereka.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:46
01:23
00:58
09:42
02:50
01:21
Viral