Hu Jiyong dan Dong Sijin.
Sumber :
  • AsiaOne

Bos Perusahaan Minyak China Dipecat setelah Ketahuan Selingkuh, Gaun 'Pelakornya' Malah Viral

Minggu, 11 Juni 2023 - 02:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang bos perusahaan minyak China, China National Petroleum (CNPC) dipecat karena ketahuan selingkuh. video dia berpegangan tangan dengan seorang wanita yang jauh lebih muda saat berbelanja di pusat kota Chengdu menjadi viral.

Hu Jiyong, direktur perusahaan CNPC Beijing Huanqiu Construction, dan rekan kerjanya Dong Sijin terlihat di sebuah distrik perbelanjaan populer di Chengdu oleh seorang fotografer jalanan.

Video Hu yang mengenakan kaus polo merah muda yang serasi dan Ms Dong berjalan bergandengan tangan diposting di Douyin aplikasi mirip TikTok di di China dengan cepat menarik jutaan penayangan.

Dalam beberapa jam sejak video itu muncul, CNPC merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Hu telah dipecat. Ms Dong juga dipecat.

Tapi itu tidak menghentikan keviralan kabar tersebut.

Beberapa mengatakan ayah Ms Dong sendiri adalah seorang eksekutif senior di CNPC, dan bahwa Ms Dong dikenal karena posting di media sosial yang memamerkan seleranya untuk tas desainer mahal dan liburan mewah. Netizen mencatat bahwa dia membawa tas tangan Lady Dior yang dijual seharga sekitar 8.000 dolar (Rp119 juta) dalam video tersebut.

Tapi gaun yang dipakainya di video tersebutlah yang ternyata viral.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral