Twitter ancam tuntut Meta gara-gara Threads.
Sumber :
  • Antara-Ahmad Faishal

Twitter Ancam Tuntut Meta Gara-gara Threads

Sabtu, 8 Juli 2023 - 12:54 WIB

tvOnenews.com - Twitter ancam tuntut Meta gara-gara Threads

Twitter mengancam akan menuntut Meta terkait Threads karena dianggap menyalahgunakan rahasia dagang dan melanggar hak kekayaan intelektual Twitter. 

Tuduhan itu disampaikan Twitter melalui surat yang ditujukan kepada CEO Meta Mark Zuckerberg melalui pengacara Twitter Alex Spiro pada Rabu (5/7/2023). Tepatnya beberapa jam setelah Threads diluncurkan oleh Meta.

"Twitter bermaksud menegakkan hak kekayaan intelektualnya dan menuntut agar Meta mengambil langkah segera untuk berhenti menggunakan rahasia dagang Twitter atau informasi yang sangat rahasia lainnya," tulis Spiro dalam surat tersebut.

Twitter menuding Meta mempekerjakan banyak mantan karyawan Twitter yang memiliki akses ke rahasia dagang perusahaan dan informasi rahasia lainnya.

Twitter menuduh Meta menugaskan para karyawan tersebut untuk mengembangkan Threads dengan menggunakan rahasia dagang Twitter dan kekayaan intelektual lainnya.

Pada Kamis (7/7/2023) waktu setempat, Elon Musk mengunggah cuitannya di Twitter yang mengindikasikan tentang persaingan antara Twitter dan Threads.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral