Presiden AS, Joe Biden..
Sumber :
  • APTN

Biden Akan Berkunjung ke Barat untuk Membahas Uupaya Memerangi Perubahan Iklim

Senin, 7 Agustus 2023 - 16:20 WIB

tvOnenews.com - Presiden AS, Joe Biden akan berkunjung ke Arizona, New Mexico dan Utah minggu depan. Kunjungan tersebut dilakukan untuk membahas upaya pemerintahannya dalam memerangi perubahan iklim di tengah musim panas ekstrim dan suhu yang melonjak, demikian disampaikan Gedung Putih. 

Biden diperkirakan akan membahas Undang-undang Inflasi, respon paling signifikan dari AS terhadap perubahan iklim, dan dorongan untuk memproduksi lebih banyak energi bersih. Undang-undang "Inflation Reduction Act" ini bertujuan untuk memacu energi bersih untuk memangkas emisi gas rumah kaca. Bulan Juli merupakan bulan dengan suhu paling panas di AS.

Pekan lalu Biden mengumumkan langkah baru untuk melindungi pekerja dari cuaca panas ekstrem, termasuk langkah-langkah untuk meningkatkan prakiraan cuaca dan membuat air minum lebih mudah diakses.

Pemerintahan Biden juga akan melakukan kunjungan ke berbagai daerah dalam beberapa pekan ke depan untuk memperingati hari jadi undang-undang perubahan iklim dan kesehatan dan menyampaikan keberhasilan pemerintahannya saat presiden dari Partai Demokrat ini berupaya untuk terpilih kembali pada pemilu tahun depan.

Sementara, Wakil Presiden Kamala Harris akan berkunjung ke Wisconsin pekan ini bersama Menteri Perdagangan Gina Raimondo untuk membahas investasi infrastruktur.

Menteri Pertanian Tom Vilsack berkunjung ke Oregon untuk menghadiri penyerahan donasi kebakaran hutan, Menteri Transportasi Pete Buttigieg akan berkunjung ke Illinois dan Texas, dan Menteri Pendidikan Miguel Cardona akan berkunjung ke Maryland untuk membahas karir dan program pendidikan teknis. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral