Arsip - Pengunjuk rasa Palestina melempar kembali tabung gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan keamanan Israel dalam bentrokan di pos pemeriksaan Qalandia dekat Kota Ramallah di Tepi Barat (27/12/2022)..
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Xinhua/Nidal Eshtayeh/aww.

Hamas Klaim Operasi Badai Al-Aqsa Berjalan Sesuai Rencana: Ini Kesempatan Bersejarah Mengalahkan Pendudukan Israel

Minggu, 8 Oktober 2023 - 08:00 WIB

Gaza, tvonenews.com - Operasi Badai Al-Aqsa yang digerakkan oleh Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata kelompok perlawanan Palestina, Hamas, pada Sabtu (7/10/2023), dilakukan untuk meminta pertanggungjawaban Israel atas agresinya.

"Operasi Badai Al-Aqsa berjalan sesuai rencana," kata juru bicara kelompok itu, Abu Ubaida, dalam sebuah pernyataan, menurut saluran satelit Al-Aqsa yang berafiliasi dengan Hamas.

Dia menyatakan bahwa melalui serangan ini, "perlawanan Palestina dilakukan untuk menuntut pertanggungjawaban Israel atas agresinya terhadap Masjid suci Al-Aqsa dan para pejuang Palestina yang ditahan."

"Ini adalah kesempatan bersejarah untuk mengalahkan pendudukan," lanjut juru bicara.

Abu Ubaida juga menyerukan menyerukan kepada warga Palestina di Tepi Barat dan di dalam Israel untuk "terlibat dalam pertempuran."

Brigade Al-Qassam mengumumkan dimulainya "Operasi Badai Al-Aqsa" dengan serangan roket yang menargetkan beberapa lokasi musuh, bandara, dan instalasi militer.

Israel Siap Berperang

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral