Pemilih di Rhode Island..
Sumber :
  • APTN

Pilpres AS 2024, Biden dan Trump Menang pada Pemilihan Pendahuluan di Rhode Island, Connecticut, New York dan Wisconsin

Rabu, 3 April 2024 - 15:04 WIB

tvOnenews.com - Para pemilih di empat negara bagian pada hari Selasa mempertimbangkan calon presiden partai mereka, pemungutan suara yang sebagian besar simbolis sekarang karena Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump telah mengunci nominasi Demokrat dan Republik.

Biden dan Trump dengan mudah memenangkan pemilihan pendahuluan di Rhode Island, Connecticut, New York dan Wisconsin, menambah tangkapan delegasi mereka untuk konvensi partai mereka musim panas ini.

Kemenangan mereka, meskipun tidak mengejutkan, namun menawarkan petunjuk tentang antusiasme di antara pemilih basis untuk pertandingan ulang 2020 mendatang yang telah membuat mayoritas orang Amerika underwhelmed. Biden telah menghadapi tentangan dari para aktivis yang mendorong Demokrat untuk memilih menentangnya untuk mengirim pesan ketidaksetujuan atas penanganannya terhadap perang antara Israel dan Hamas, dan beberapa kritikus Trump dari Partai Republik masih memilih saingannya yang telah keluar.

Secara khusus, penghitungan di Wisconsin, medan pertempuran penting November, akan memberikan petunjuk tentang pangsa Partai Republik yang masih belum setuju dengan Trump dan berapa banyak Demokrat yang kecewa dengan Biden. Trump berkampanye Selasa di Wisconsin dan Michigan, dua medan pertempuran Midwest.

"Donald Trump adalah orang pertama yang dapat saya ingat yang benar-benar berusaha menepati semua janji yang dia buat selama kampanye," kata Scott Lindemann, seorang kontraktor berusia 62 tahun di Kenosha, Wisconsin, yang memilih mantan presiden di GOP primer. "Saya sangat terkesan dengan itu."

Trump dan Biden mengalihkan perhatian mereka ke pemilihan umum beberapa minggu lalu setelah Haley keluar dari kontes GOP. Biden mengunjungi semua medan pertempuran teratas bulan lalu setelah pidato kenegaraannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
01:38
03:09
10:13
04:52
Viral