Ratusan Kendaraan yang Terjebak Salju Tebal.
Sumber :
  • Reuters

Ratusan Pengendara Terjebak di Jalan Bebas Hambatan Antar Negara Bagian di Virginia Amerika Serikat Akibat Tumpukan Salju

Rabu, 5 Januari 2022 - 06:15 WIB

Viginia, Amerika Serikat - Ratusan pengendara terjebak di jalan bebas hambatan antar negara bagian di Virginia Amerika Serikat lantaran tumpukan salju yang tebal diikuti adanya insiden kecelakaan. Ratusan pengendara tersebut terpaksa menghabiskan malam di jalan raya di tengah cuaca dingin seraya menunggu bantuan dating. Mereka terjebak selama lebih dari 15 jam.

Departemen transportasi Virginia telah mengirimkan tim untuk mengeluarkan seluruh pengendara dan menutup sementara jalan bebas hambatan.

Para pengendara yang terjebak mulai mengeluhkan lambannya bantuan datang di media sosial, lantaran mereka mulai kehabisan makanan, bahan bakar dan air di tengah suhu udara yang membeku.

Wilayah tenggara Amerika Serikat dan Mid Atlantik diterjang badai salju di hari Senin (3/1/2022) lalu, yang menyebabkan tumpukan salju di jalanan bisa mencapai 30 sentimeter serta jalanan menjadi licin sehingga memicu terjadinya sejumlah kecelakaan.

Badai salju turut menyebabkan kantor pemerintahan sekolah-sekolah ditutup sementara membatalkan ratusan penerbangan ditambah terganggunya jaringan listrik. (reu/andika/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
Viral