Rekaman dari Helikopter Rusia saat Menyerang Infrastruktur Militer Ukraina.
Sumber :
  • Associated Press

Pasukan Rusia Hancurkan 97 Target Infrastruktur Militer Ukraina dalam Waktu Satu Hari

Kamis, 24 Maret 2022 - 06:28 WIB

Moskow, Rusia - Kementerian Pertahanan Rusia merilis video operasi militer yang dilancarkan oleh unit helikopter tempur Rusia ke wilayah Ukraina yang hancurkan 97 target infrasturktur militer Ukraina.

Dalam pernyataan yang disampaikan bersamaan dengan video tersebut, juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Igor Knashenkov mengatakan operasi taktis dan unit udara militer Rusia termasuk sejumlah rudal yang dikerahkan berhasil menghancurkan 97 target yang merupakan infrastruktur militer Ukraina dalam operasi militer yang berlangsung selama satu hari.

Dari keseluruhan diantaranya merupakan dua peluncur rudal dan kendaraan pengangkut sistem rudal taktis milik Ukraina, Tochka-U di kawasan industri di pinggiran kota kiev.

Dalam pernyataan tersebut juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Igor Konashenkov menambahkan pasukan militer Rusia berhasil menghancurkan 8 sistem rudal anti pesawat, termasuk 6 unit sistem rudal Buk-M1 satu rudal S-300 dan satu sistem pertahanan udara OSA.

Igor Konashenkov menyampaikan ada 10 pos komando delapan senjata artileri serta tiga stasiun pemantauan artileri yang dibuat oleh negara-negara NATO hancur dalam serangan ini. (ap/aryo/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral