Will Smith di Pesta Oscars yang digelar Vanity Fair.
Sumber :
  • Vanity Fair

Usai Tampar Chris Rock, Will Smith Joget "Gettin' Jiggy Wit It"

Selasa, 29 Maret 2022 - 08:25 WIB

Los Angeles, AS - Vanity Fair menggelar pesta usai perhelatan Academy Awards. Para tamu dan pemenang piala Oscar hadir untuk bersenang-senang, tak terkecuali Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith, yang menjadi bahan gosip di malam itu.

Will Smith jadi bahan pembicaraan karena di malam itu dia menampar Chris Rock usai komedian tersebut menjadikan istri Smith, Jada, sebagai bahan lelucon karena kepalanya yang botak. Insiden itu kini disebut "Slapgate".

Lewat tengah malam, menurut laporan Los Angeles Times, Will Smith dan seluruh keluarganya tiba di pesta. Sedangkan Chris Rock tidak terlihat di acara perayaan itu.

Smith dan keluarganya datang ketika tempat pesta mulai kosong. Dengan penuh kemenangan dan sambil memegang pialanya, Smith masuk. Semua mata langsung tertuju padanya.

Smith benar-benar merayakan kemenangannya. Di lantai dansa, dia berjoget sambil melakukan rap dengan lagu-lagu hitsnya "Gettin' Jiggy Wit It", "Miami", dan "Summertime" sambil tetap memegang patung emasnya. 

Setidaknya setengah lusin pengunjung pesta meminta untuk berfoto selfie dengan Smith, dan dia menurutinya. Yang lain mengangkat ponsel mereka tinggi-tinggi, berharap bidikan mereka cukup bagus untuk mengabadikan momen itu.

Anak-anak Smith Willow, Jaden, dan Trey terlihat sibuk. Willow sedang dalam misi untuk memperkenalkan dirinya kepada beberapa bintang favoritnya: Jacob Elordi, yang langsung dia temui karena dia bilang dia menyukai “Euphoria,” dan kemudian bintang “Queer Eye” Karamo Brown. Trey bercampur di antara rombongan keluarga dan Jaden dengan bangga membela ayahnya saat dia beredar, memberi tahu Chalamet: "Begitulah cara Anda menghormati seorang wanita."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral