Gibran Rakabuming Wali Kota Solo.
Sumber :
  • YouTube Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming Lobi Petinggi Louis Vuitton Jelang Pembukaan Acara Java in Paris

Kamis, 9 Juni 2022 - 20:22 WIB

Paris, Prancis - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menghadiri sebuah acara Java in Paris. Acara tersebut membawakan produk-produk yang berasa dari dari Kota Solo dan sekitarnya untuk dipamerkan di Paris, Prancis, Rabu (8/5/2022). 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Prancis Mohamad Oemar, co-founder Shopee Ye Gang, serta penyanyi Anggun C Sasmi.

Dalam kesempatan yang sama Gibran Rakabuming Raka juga mengadakan pertemuan dengan Secretaire General LVMH, Marc Antoine Jamet di Paris, Prancis. 

LVMH merupakan salah sebuah grup yang menaungi merek barang mewah asal Paris seperti Louis Vuitton, Dior, Sephora, Tiffany & Co., Fendi, dan lainnya.

Dalam pertemuannya Gibran berupaya mempromosikan produk Indonesia, salah satunya adalah Batik.

Pada saat pertemuan, Gibran didampingi oleh Ketua TP-PKK Solo Selvi Ananda, Dubes RI untuk Prancis, Andaro, Monako, dan UNESCO Mohamad Oemar.

Gibran dan Marc berdiskusi mengenai potensi kolaborasi antara pengrajin batik di Solo dengan rumah mode ternama tersebut. Marc menyatakan kekagumannya pada proses pembuatan batik yang terbilang cukup rumit.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:06
03:18
01:35
00:48
Viral