Paul Walker.
Sumber :
  • Instagram @paulwalker

Paul Walker Mendapat Bintang Anumerta Dari The Hollywood Walk of Fame

Sabtu, 18 Juni 2022 - 15:11 WIB

Los Angeles, US - Hollywood Walk of Fame baru saja mengumumkan daftar penerima bintang pada tahun 2023. Pengumuman daftar penerima bintang di tahun 2023 ini diumumkan langsung oleh Chair of The Hollywood Walk of Fame Selection Panel, Ellen K yang menyebutkan 24 nama yang akan menerima bintang.

Nama mendiang Paul Walker menjadi penerima yang disorot oleh dunia. Aktor dalam film Fast and Furious akan mendapatkan Bintang Anumerta. Selain Paul Walker, Bintang Anumerta lainnya akan diberikan kepada penyanyi Jenni Rivera dan juga aktris Juanita Moore. 

Pemain film yang telah memerankan Fast and Furious yang menerima bintang tidak hanya Paul Walker, ada nama Ludacris yang juga disebutkan oleh Ellen K pada pengumuman The Hollywood Walk of Fame Class of 2023 tersebut. 

Beberapa nama lainnya pada kategori televisi, terdapat nama Jon Favreau, Martin Lawrence, dan Ellen Pompeo. Seperti yang kita ketahui, Jon Favreau telah mempersembahkan karya sebagai seorang aktor juga sutradara film terkenal Iron Man, Ia berperan sebagai Happy Hogan. 

Selain itu Jon Favreau juga membuat film pada tahun 2014, ia sebagai penulis naskah, sutradara, juga pemain dalam film ‘Chef’. Serta Ellen Pompeo dikenal sebagai seorang Aktris juga sutradara dalam serial Grey’s Anatomy yang baru saja menginjak 400 episode. 

Pada kategori Recording, terdapat beberapa bana seperti Jonas Brothers dan Blake Shelton. Blake Shelton merupakan penyanyi music Country Amerika sekaligus pencipta lagu di Amerika Serikat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral