Youtuber Jerome Polin.
Sumber :
  • Instagram @jeromepolin

Youtuber Jerome Polin Bagikan Kenangan Sangat Menyentuh Saat Pemerintahan Shinzo Abe Di Jepang

Minggu, 10 Juli 2022 - 13:51 WIB

Penembakan Mantan Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe cukup menggemparkan dunia. Begitu pula bagi seorang Youtuber Jerome Polin juga mengaku shock atas meninggalnya Shinzo Abe. 

Jerome Polin yang juga lulusan dari salah satu Universitas di Jepang, memiliki beberapa kenangan sewaktu pemerintahan Shinzo Abe. 

Shinzo Abe pada kenangan Jerome Polin yang sangat menyentuh dan selalu teringat yaitu saat Jepang dilanda Covid-19.

Saat Jerome mendengar kabar atas meninggalnya Shinzo Abe, ia langsung membuat komentar dan sampaikan rasa belasungkawanya.

“Shock banget liat berita ex perdana menteri Jepang, Shinzo Abe ditembak… gila serem banget woy. Btw di Jepang tuh pistol gak legal sebenarnya dan kasus penembakan tuh jarang banget, ngeri banget,” tulis Jerome pada Instagram Story miliknya pada Jumat (8/7/2022).

Sebagai Mahasiswa yang pernah tinggal di Jepang selama enam tahun untuk menempuh pendidikan, dirinya berbagi pengalamannya saat berada di Jepang pada masa pemerintahan Shinzo Abe. 

“Jujur buatku pribadi, Aku kan di Jepang itu dari tahun 2016 hingga 2022 kan. Yang paling berkesan buat aku, kayak bikin (kena) gitu adalah tahun 2020 dimana Covid-19 menyerang. Ada kebijakan dari pemerintah Jepang yaitu memberikan 100 ribu yen / Rp 13 Juta pada saat itu kepada seluruh masyarakat jepang,” tuturnya yang dikutip tvonenews.com.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral