Ivana Trump..
Sumber :
  • ANTARA/Reuters

Tega Bilang Begini, Marla Maples Rebut Donald Trump dari Ivana Trump?

Jumat, 15 Juli 2022 - 15:37 WIB

Jakarta - Kabar meninggalnya Ivana Trump di rumahnya di New York City pada Rabu (13/7) mengingatkan luka lama hubungan rumah tangganya dengan Donald Trump.
Setelah Donald Trump resmi bercerai dnegan Ivana Trump, akhirnya dia menikah dengan Marla Maples pada tahun 1993.
Sementara itu, Ivana resmi menikah dengan mantan Presiden Amerika Serikat itu pada 1977. Sayangnya hubungan mereka harus kandas pada 1989.

Padahal saat itu, Ivana dan Donald Trump telah mempunyai tiga momongan yaitu Donald Jr, Ivanka, Eric Trump.

Dikabarkan perceraian mereka karena adanya wanita lain yaitu Marla Maples yang berselingkuh dengan Donald Trump.

Dugaan dengan Marla Maples itu juga diperkuat oleh Ivana Trump dengan mengungkapkan rincian tentang perceraiannya yang berantakan dan kehidupan keluarga dengan raja real-estate yang menjadi presiden itu.

Dalam sebuah buku yang akan dirilis minggu depan, Raising Trump, Ivana Trump mengatakan bahwa dia mengetahui bahwa pernikahannya berakhir pada tahun 1989 ketika dia didekati oleh Marla Maples, "wanita lain" yang akhirnya menjadi istri kedua Trump.

 “Wanita muda berambut pirang ini tiba-tiba mendekati saya dan berkata ‘Saya Marla dan saya mencintai suamimu. Bagaimana menurut Anda?'” tulis Ivana Trump dalam buku itu.

"Saya berkata, 'Tersesat. Saya mencintai suami saya.’ Ungakapnnya itu tidak seperti wanita tetapi saya terkejut, ” tulisnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral