Kepala Menteri Punjab Bhagwant Mann meminum air sungai yang tercemar dan dilarikan ke RS setelahnya.
Sumber :
  • The Indian Express

Gara-Gara Minum Air Sungai yang Tercemar Limbah Kota, Kepala Menteri Punjab Bhagwant Mann Dirawat di Rumah Sakit

Jumat, 22 Juli 2022 - 09:47 WIB

New Delhi, India - Dua hari setelah minum segelas air mentah dari Kali Bein, sebuah sungai suci di Sultanpur Lodhi, Kepala Menteri Punjab Bhagwant Mann dirawat di Rumah Sakit Indraprastha Apollo Delhi.

Kepala Menteri Punjab Bhagwant Mann terpaksa dirawat di rumah sakit dengan keluhan sakit perut, hanya beberapa setelah dia minum air Kali Bein yang dianggap suci.The Indian Express Kamis (21/7/2022) menyebut, Bhagwant Mann telah menjalani tes medis dan masih dirawat di rumah sakit.

Sumber The Indian Express mengatakan bahwa Kepala Menteri Punjab sakit perut parah di kediaman resminya di Chandigarh pada Selasa (19/7/2022) malam. Dari sana, dia diterbangkan dan dirawat di rumah sakit di Delhi. Penyakitnya dirahasiakan oleh pemerintah karena dia dilarikan ke Ibu Kota tanpa seluruh staf keamanannya.

Kantor Kepala Menteri tidak mengonfirmasi ihwal sakitnya Bhagwant Mann. Seorang pejabat justru mengatakan bahwa dia sehat dan bugar, dan memiliki hari yang padat pada hari Kamis dengan jadwal pertemuan berturut-turut.

Namun sumber dari The Indian Express menunjukkan bahwa penyakitnya terkait dengan minum air langsung dari anak sungai.

Pada hari Minggu (17/7/2022), Kepala Menteri Bhagwant Mann mengunjungi Sultanpur Lodhi untuk menandai peringatan 22 tahun pembersihan Kali Bein.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral