Petugas kepolisian meninggalkan lokasi penembakan di Peck Park di San Pedro, California, Minggu (24 Juli 2022)..
Sumber :
  • aptn

Penembakan di Los Angeles, Dua Orang Tewas dan Lima Orang Terluka

Senin, 25 Juli 2022 - 18:23 WIB

Los Angeles, Amerika Serikat - Dua orang tewas dan lima orang lainnya terluka setelah tembakan meletus pada Minggu di sebuah taman Los Angeles tempat pameran mobil diadakan.

Departemen Kepolisian LA mengatakan penembakan itu terjadi sekitar pukul 15:50 waktu setempat, di Peck Park di lingkungan San Pedro LA. LAPD mentweet bahwa itu bukan situasi penembak aktif namun tidak memberikan informasi lebih lanjut.

Kapten LAPD Kelly Muniz mengatakan dalam konferensi pers bahwa korban dilaporkan di berlian bisbol. Polisi belum mengidentifikasi para korban.

“Panggilan asli keluar sebagai memiliki beberapa korban penembakan di berlian bisbol di Peck Park. Saat kami berbicara di sini, ini adalah TKP aktif yang sedang berlangsung, dan kami terus membersihkan taman untuk bukti dan kemungkinan korban tambahan,” kata Muniz. 

“Kami tidak tahu persis berapa banyak penembak yang kami miliki saat ini.”

Departemen Pemadam Kebakaran LA mengatakan insiden itu terjadi di atau dekat pameran mobil dan setidaknya tiga orang menderita luka tembak dan dua di antaranya dalam kondisi kritis. Tujuh orang secara keseluruhan, empat pria dan tiga wanita, terluka dan dibawa ke rumah sakit, menurut pemadam kebakaran.

Polisi belum memberikan motif. Tidak ada penangkapan yang dilakukan. Peck Park berjarak sekitar 20 mil (32 kilometer) selatan pusat kota Los Angeles.(ap/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral