Penyelidik bekerja di lokasi dugaan serangan bom mobil yang menewaskan Darya Dugina, putri tokoh ultranasionalis Rusia Alexander Dugin, di wilayah Moskow, Rusia, 21 Agustus 2022..
Sumber :
  • Istimewa/Antara/Reuters

Mobil Putri Tokoh Ultranasionalis Rusia Diserang Bom di Moskow

Minggu, 21 Agustus 2022 - 18:48 WIB

Sumatera - Mobil putri seorang tokoh Ultranasionalis Rusia diduga dibom di luar Moskow pada Sabtu (20/8/2022) malam. Akbiat kejadian itu, Darya Dugina yang merupakan putri seorang tokoh Ultranasionalis Rusia tewas di dalam mobilnya.

Dilansir dari Antara, korban pengboman itu merupakan anak perempuan Alexander Dugin, tokoh yang menyarankan agar Rusia menduduki Ukraina.

"Darya tewas setelah bom meledakkan mobil yang sedang dikendarainya," kata Tim Penyelidik Moskow, seperti yang dikutip tvonenews.com dari Antara, Minggu (21/8/2022).

Berdasarkan informasi dari kantor berita pemerintahan Rusia, TASS menjelaskan, seorang teman korban melaporkan bahwa kendaraan tersebut milik ayah Darya, yang kemungkinan menjadi target serangan.

Untuk diketahui, Alexander Dugin dan puterinya sedang menghadiri sebuah festival di luar Moskow dan mereka bertukar mobil sebelum kejadian.

Selain itu, rekaman TV yang menyertai pernyataan itu memperlihatkan para penyelidik sedang mengumpulkan serpihan dan pecahan mobil dari lokasi kejadian.

Para penyelidik menyebut Darya Dugina sebagai jurnalis dan pakar politik. Selain itu, penyidik mengatakan telah menetapkan insiden itu sebagai kasus pembunuhan dan akan melakukan uji forensik untuk memastikan apa yang terjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral