Viral Seorang Prajurit TNI Ancam Effendi Simbolon Usai Sebut TNI Mirip Gerombolan: Kau Permalukan Pimpinan Kami.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar

Viral Seorang Prajurit TNI Ancam Effendi Simbolon Usai Sebut TNI Mirip Gerombolan: Kau Permalukan Pimpinan Kami

Senin, 12 September 2022 - 16:28 WIB

Jakarta - Beredar video seorang pria yang mengaku anggota Prajurit TNI yang mengancam Anggota DPR RI Effendi Simbolon atas pernyataannya yang menyinggung, kini telah viral dan tersebar di media sosial 

Pernyataan sebut TNI mirip gerombolan dan ormas dari politisi PDI Perjuangan yang dilontarkannya di ruang rapat DPR saat menanyakan beberapa hal kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Viral Seorang Prajurit TNI Ancam Effendi Simbolon Usai Sebut TNI Mirip Gerombolan: Kau Permalukan Pimpinan Kami

Pria yang mengaku anggota TNI ancam Effendi Simbolon. (tangkapan layar)

Hal itu mendapat respon dari seorang pria yang mengaku Anggota Prajurit TNI yang merasa tidak terima dengan pernyataan kontroversial dari Effendi Simbolon.

"Kau Effendi Simbolon, Saya Prajurit TNI tidak menerima atas statement yang kau ucapkan bahwa TNI seperti gerombolan, TNI seperti ormas dan TNI sudah tidak kompak," ucap seorang pria di dalam akun TikTok @laroses500 yang dikutip tvonenews.com, pada senin (12/9).

Ia mengklaim bahwa TNI masih kompak dan mengecam tuduhan tersebut dengan menuding bahwa Effendi Simbolon telah mempermalukan sang Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral