Dok. potret Rapper PnB Rock, Rakim Allen..
Sumber :
  • APTN

Seorang Rapper PnB Rock Tewas Ditembak di Restoran Los Angeles

Rabu, 14 September 2022 - 13:59 WIB

Jakarta - Seorang Rapper PnB Rock bernama Rakim Allen tewas ditembak di sebuah restoran Roscoe’s Chicken and Waffles di Los Angeles, saat makan bersama kekasihnya, Stephanie Sibounheuang, Senin (12/9/22) waktu setempat. 

Polisi Los Angeles mengatakan, seorang perampok mendekati korban dan seorang saksi wanita (kekasihnya) di dalam restoran ketika mereka sedang makan. Tersangka menuntut "properti" yang tidak bisa disampaikan rinciannya oleh kepolisian.

Adu mulut terjadi hingga akhirnya tersangka menembak korban berkali-kali dan langsung melarikan diri dengan mobil yang menunggu di tempat parkir. Lalu korban dibawa ke rumah sakit dan meninggal beberapa menit setelah di rumah sakit.

“Dia bersama keluarga dan kekasih, ketika mereka di sana menikmati makanan sederhana, dia diserang secara brutal oleh seseorang yang tampaknya datang ke lokasi setelah posting media sosial. Perampok mengambil beberapa barang dari Rakim dan melarikan diri dengan mobil yang menunggu di tempat parkir,” kata Petugas Jeff Lee juru bicara polisi, dikutip dari AP Newsroom, Rabu (14/9/22). 

Identitas tersangka hingga kini masih belum diketahui pasti, sehingga pihak kepolisian masih belum membuat surat penahanan terhadap siapapun.

Label PnB Rock menyebut kematian itu sebagai "kehilangan yang tidak masuk akal" dalam unggahan Instagramnya. Pernyataan tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan dari rapper tersebut.

Diketahui, sebuah video grafis yang diambil di tempat kejadian menunjukkan PnB Rock tergeletak di genangan darah di lantai restoran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral