Seluruh pemain Manchester United dan Manchester City mengenakan ban hitam.
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

Man City dan MU Ungkapkan Duka Cita atas Tragedi Kanjuruhan, Ban Hitam Sebagai Penghormatan Untuk Seluruh Korban

Senin, 3 Oktober 2022 - 09:50 WIB

Manchester, Inggris - Liga Inggris Manchester City dan Manchester United melakukan pertandingan yang dilakukan pada Minggu (2/10/2022) di Stadion Etihad, Manchester, Inggris.

Terkait peristiwa yang terjadi pada Sabtu, (1/10/2022) Manchester City dan Manchester United mengungkapkan belasungkawa dengan terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.
Duka yang Mendalam dari Kedua Tim
Manchester City dan Manchester United mengucapkan turut berduka cita atas tragedi Kanjuruhan yang membuat hilangnya nyawa suporter saat pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu, (1/10/2022).

Melalui akun Twitter Manchester United menyatakan duka yang mendalam kepada para korban, keluarga, dan semua pihak yang terkena dampak.

“Manchester United is deeply saddened by the tragedy in Malang, Indonesia. We send our sincere condolences to the victims, their families, and everyone affected,” tertulis pada akun Twitter resmi Manchester United. 

(Manchester United sangat berduka atas tragedi di Malang, Indonesia. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terdampak.)

Begitu juga dengan Manchester City, pihaknya menyampaikan belasungkawa atas apa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Indonesia.

“We are deeply saddened to hear of the tragic events at the Kanjuruhan Stadium in Indonesia. Our Thoughts are with all those affected.” Tertulis keterangan tersebut pada akun Twitter resmi Manchester City.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral