Otoritas pemadam kebakaran dikirim ke distrik Itaewon Seoul pada 30 Oktober 2022, menyusul tragedi mematikan saat perayaan Halloween..
Sumber :
  • Yonhap News

Kisah Haru Pengatin Baru Asal Sri Langka Jadi Korban Halloween Itaewon, Istri yang Tengah Hamil: Tolong Kirim Suami Saya Pulang

Kamis, 3 November 2022 - 13:34 WIB

Jakarta - Duka mendalam tragedi Halloween di Itaewon Korea Selatan masih dirasakan sejumlah pihak dan keluarga korban. Tak terkecuali bagi pengantin baru asal Sri Langka.

Jinath, pria asal Sri Langka diduga menjadi korban tragedi Halloween Itaewon. Dia telah menikahi istrinya, Fatima, pada Juli lalu. Keduanya telah berjuang selama delapan tahun untuk mendapatkan persetujuan dari orang tua mereka.

Akhirnya, setelah Jinath datang ke Korea, kedua keluarga menerima pernikahan tersebut.

Jinath meninggal dalam bencana kerumunan Itaewon pada Sabtu lalu. Saat ini Fatima yang telah berencana untuk belajar di Korea, hanya memiliki satu permintaan 'Tolong kirim suami saya pulang.'

“Dia tidak memiliki kata-kata lebih dari sekedar meminta jenazah suaminya untuk melakukan upacara pemakaman terakhir,” uajr Ifham, teman dekat almarhum yang membantu pemulangan jenazah, mengutip dari koreaherald. 

"Kami sedang berusaha dan berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Sri Lanka di Seoul tetapi prosesnya memakan waktu."

“Jinath ingin Fatima datang ke Korea untuk belajar, tinggal di sana bersamanya. Dia sedang mempersiapkan dokumen untuk masuk ke universitas Korea baru-baru ini, namun semua mimpi itu telah hancur,” kata Ifham.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral