Dua Pelaku Pembunuh Penjaga Toko Elektronik Diringkus.
Sumber :
  • tvonenews

Polisi Tangkap Pelaku Pembuangan Jenazah di Deli serdang

Selasa, 29 Juni 2021 - 20:52 WIB

Deliserdang, Sumatera Utara - Dua orang pelaku pembunuhan seorang pria penjaga toko eletronik yang jasadnya dibuang dari dalam mobil di jalan arteri Bandara Kualanamu beberapa waktu lalu berhasil diringkus tim gabungan Polresta Deli Serdang dan Ditreskrimum Polda Sumut.

Kedua pelaku Wan Suhelmi dan Tri Witomo terpaksa ditembak petugas karena melawan saat hendak ditangkap.Kedua tersangka dibekuk ketika hendak keluar dari Provinsi Sumatera Utara menuju perbatasan Provinsi Sumatera Barat di Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah pada minggu malam.

Modus kedua pelaku berpura-pura menjadi konsumen untuk membeli mesin cuci dan ac lalu saat hendak membayar, pelaku berpura-pura uang miliknya tertinggal di rumah. Agar tidak dicurigai oleh pemilik toko, kedua pelaku meminta korban Kalinus Zai ikut menemani ke rumah. Namun di tengah jalan korban dianiaya dan mayatnya dibuang ke jalan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengaku pihaknya masih mendalami motif kedua pelaku membunuh korban.

Seorang pelaku merupakan residivis kejahatan narkoba dan satu pelaku lainnya merupakan pencandu narkoba yang ingin menguasai barang elektronik untuk mendapatkan uang dengan nilai kurang lebih lima juta rupiah.

Dari kedua tersangka petugas menyita barang bukti berupa satu mobil Avanza, ac, mesin cuci dan kunci roda yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

Sebelumnya jasad Kalinus Zai ditemukan berlumuran darah disekitar wajah di jalan arteri Bandara Kualanamu, setelah dianiaya oleh pelaku hingga tewas. ( Ahs/Riz/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
02:13
Viral