Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara

Hilang Lebih Dari Tiga Hari, Balita Ditemukan Di Semak Belukar

Jumat, 21 Mei 2021 - 20:06 WIB

Kepulauan Riau, 21/5 – Al- Rasyid, balita berusia dua tahun delapan bulan akhirnya ditemukan setelah lebih dari tiga hari hilang dari pengawasan orang tuanya.

Balita malang ini ditemukan salah seorang warga di lokasi  semak belukar kawasan pertokoan daerah Sagulung, Batam, Kepulauan Riau.

Menurut keterangan kepolisian Adalah Supriadi seorang tukang bangunan yang bekerja di Kompleks pertokoan dan Bisnis Cipta Grand City Tanjunguncang, Batam, yang menemukan Al-Rasyid.

menurut Supriadi, beberapa hari sebelum ia menemukan Rasyid, tepatnya di hari senin ia sempat mendengar suara anak kecil tak jauh dari pondok yang biasa ia gunakan untuk makan atau hanya sekedar berganti baju. Saat mendengar suara seperti anak menangis,  Ia pun sempat mencarinya namun pencarianya tak membuahkan hasil.

Kemudian dihari Kamis (20/5) saat Supardi hendak berganti pakaian di pondok, ia kembali mendengar suara tangisan seorang anak. Saat itu, Supardi langsung menuju sumber suara yang jaraknya sekitar 15 meter dari pondok. Saat semakin dekat dengan sumber suara ia melihat kepala anak kecil dan dengan sigap ia langsung menggendong dan membawanya ke pos keamanan tempat ia bekerja.

“Diduga sang balita tersebut tersesat  hingga tiga hari lamanya di sebuah semak semak.” Jelas Kombes Pol Arie Dharmanto, Dirreskrimum Polda Kepri.

Hingga saat ini, Kepolisian masih terus melakukan pendalaman apakah ada indikasi lainnya atas penemuan bocah  tersebut.  Mengingat penemuan balita tersebut cukup jauh dari lokasi hilangnya  Al-Rasyid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
Viral