sejumlah wartawan wawancara Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, Rabu (9/6/2021).
Sumber :
  • tim tvOne

Diduga selingkuh, petugas Rutan Way Hui berurusan dengan polisi

Rabu, 9 Juni 2021 - 10:18 WIB

Bandar Lampung, 9/6 - Seorang petugas Rutan di Bandar Lampung, Lampung, digerebek istri dan keluarganya saat asik berduaan di dalam sebuah mobil. Kasus dugaan perselingkuhan ini kemudian dilaporkan sang istri ke Mapolresta Bandar Lampung.

Dalam rekaman video amatir, nampak seorang perempuan dan keluarganya menggerebek Erlan fauzi, seorang oknum petugas Rutan Way Hui, saat sedang berduaan di dalam sebuah mobil bersama seorang wanita diduga selingkuhannya. 

Aksi penggerebekan terjadi di Kawasan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.

Oknum petugas rutan ini sempat mengelak saat istri dan keluarganya menuduh berselingkuh dengan wanita yang berada di dalam mobil yang dikendarainya. Bahkan wanita berinisial M-N yang berada di dalam mobil kemudian melarikan diri saat pihak keluarga sang istri datang ke lokasi kejadian.

Penggerebekan bermula saat keluarga membuntuti kendaraan mobil milik oknum petugas Rutan Way Hui, usai keluar dari sebuah lokasi wisata pantai di kawasan Padang Cermin Pesawaran. Pihak keluarga kemudian memberhentikan mobil yang ditumpangi pasangan itu.

Sang istri, Krisnawati, kemudian melaporkan oknum petugas rutan kepada pihak kepolisian. Menurutnya, dugaan perselingkuhan ini sudah terendus sejak setahun terakhir. Pasalnya sang suami jarang pulang ke rumah serta menelantarkan dan tidak menafkahi istri dan kedua orang anaknya.

"Ini sudah berulang kali, dia juga menelantarkan kami dan anak anak," kata Krisnawati.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral