Dokumentasi. Rocky Gerung, Akademisi.
Sumber :
  • tvOne

Rocky Gerung dan Sentul City Berdamai? Kuasa Hukum: Masih Proses

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:00 WIB

Jakarta - PT Sentul City Tbk dikabarkan berdamai dengan Rocky Gerung. Kuasa Hukum Rocky Gerung, Haris Azhar mengatakan semua masih dalam proses.

“Masih dalam proses,” ujar Haris Azhar dalam keterangan tertulisnya kepada tvonenews.com, Selasa (12/10) saat dikonfirmasi mengenai kabar damai tersebut.

Dalam keterangannya, Haris tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai seperti apa proses perdamaian yang sedang terjadi.

Namun diketahui, gugatan yang sebelumnya sempat diwacanakan akan dilayangkan oleh kedua pihak belum diproses di pengadilan. Karena itu perdamaian sangat mungkin terjadi.

Sebelumnya, dikutip dari viva.co.id, PT Sentul City Tbk dikabarkan akan berdamai dengan Rocky Gerung. dengan tawaran konsep green living kepada warga sekitar.

Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk, Basaria Panjaitan mengklaim bahwa konsep green living ini akan menciptakan keseimbangan lingkungan antara wilayah yang dikembangkan Sentul City dengan masyarakat yang menjadi tetangga Sentul City. Basaria meyakini, keseimbangan lingkungan ini akan melahirkan harmonisasi.

"Saya yakin apa yang ingin kami kembangkan ini sejalan dengan pemikiran para stakeholder yang banyak memberikan input kepada kami, termasuk Bapak Rocky Gerung, yang memiliki pemikiran futuristik terkait bagaimana membangun keseimbangan lingkungan. Konsep kampung hijau yang ramah lingkungan yang digagas Bapak Rocky Gerung sejalan dengan pemikiran kami," kata Basaria dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral