Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Ini Foto Bukti Cakaran dan Lebam di Tubuh Ibu Muda Jambi, Ada Bukti Sperma Bocah Juga, Yunita Sari Diperkosa 2 Keponakan Suami

Senin, 13 Februari 2023 - 10:42 WIB

Yunita Sari (YS) ibu muda Jambi dipolisikan atas kasus pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur. YS si pemilik rental PlayStation dituduh melecehkan pelanggan anak-anak yang bermain di rentalnya.

Diketahui, lebih dahulu Yunita Sari melapor ke polisi dan mengaku diperkosa oleh 8 bocah. Kini, pelaku kembali merujuk ke ibu muda tersebut.

Yunita Sari dituduh memaksa 17 bocah itu untuk menyentuh bagian intim tubuh ibu muda Jambi itu hingga menyaksikan hubungan suami istri melalui sebuah celah di jendela.

Semua aksi bejatnya dilakukan tanpa pengetahuan suami yang berada di luar rumah. Para korban juga dipaksa untuk menonton film porno.

"Anak saya bersama korban anak lainnya disuruh menonton dewasa,” ungkap salah satu orang tua korban.

Ibu Muda Jambi Dituduh Paksa 2 Anak Berhubungan Badan

Bahkan, Yunita Sari juga memaksa anak perempuan untuk membesarkan payudara dengan pompa ASI hingga salah satu korbannya kesakitan. Hal ini diungkapkan oleh Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta.

"Anak-anak ini dipaksa untuk melakukan pembesaran payudara dengan menggunakan pompa ASI di rumah tersangka," kata Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, Rabu (8/2/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
Viral