Trisha Engeulica dan Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Trisha Eungelica Sudah Punya Firasat, Sempat Unggah Video Lirih ‘Jangan Pergi’ Ini...

Senin, 13 Februari 2023 - 16:03 WIB

Ferdy Sambo divonis hukuman mati pada Senin (13/2/2023) atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Yosua Hutabarat. Sang anak, Trisha Eungelica tetap memberikan dukungan kepada sang ayah dan ibunya, Putri Candrawathi, yang terlibat dalam kasus tersebut.

Menjelang sidang vonis sang ayah, melalui akun Instagramnya @trishaeas, Trisha Engeulica sempat mengunggah sebuah foto Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang tengah berpelukan.

I love u both,” tulis Trisha Eungelica pada Minggu (12/2/2023).

Foto itu tampak terpotong. Ferdy Sambo tampak menggunakan kaos polo berwarna putih. Unggahan itu sontak menuai sorotan netizen.

Di akun TikTok pribadinya @troasang, Trisha Eungelica juga sempat mengunggah sebuah video yang membuat pendengar terenyuh. Tampaknya anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu telah memiliki firasat terkait vonis akhir untuk sang ayah.

Beberapa waktu sebelum sidang vonis Sambo, Trisha memposting video yang menampilkan dirinya bernyanyi dengan diiringi alunan musik piano.

Semalem bikin tpi ketiduran, so here u go...,” tulis Trisha.

Dalam video itu, Trisha Eungelica menyanyikan lagu bertajuk “Firasat” yang aslinya dinyanyikan oleh Marcell. Dia bernyanyi dengan suara penuh kesedihan.

Kembali Kulihat Awan

Membentuk Wajahmu

Desah Angin Meniupkan Namamu

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral