Direktur Utama Tvone, Ahmad R. Widarmana.
Sumber :
  • tim tvone

HUT 15 Tahun tvOne, Ahmad R Widarmana Bongkar Alasan Kehadiran tvOnenews.com di Era Digital

Selasa, 14 Februari 2023 - 16:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pada saat Hari Ulang Tahun tvOne yang ke-15 tahun (HUT 15 Tahun tvOne), Kantor Berita tvOne, di Jakarta Timur, dihadiri Direktur Utama Tvone, Ahmad R. Widarmana, Selasa (14/2/2023).

Kehadiran Direktur Utama Tvone, Ahmad R. Widarmana itu membuat para jajaran berbahagia. Bahkan tak itu saja, dikehadirannya itu juga, Direktur Utama Tvone, Ahmad R. Widarmana secara blak-blakan membongkar alasan kehadiran portal berita tvOnenews.com, di era digital ini.

Namun sebelum Ahmad R. Widarmana menjelaskan itu, ia ucapkan, bahwa saat ini semua jajaran tvOne berbahagia, karena sudah berusia 15 tahun.

"Jadi di HUT 15 tahun tvOne ini, kita berharap tvOne tetap menjadi tv berita nomor satu dan tetap menjadi referensi utama bagi masyarakat Indonesia untuk medapatkan berita yang akurat, cepat, yang berimbang dan kredibel," ucap Direktur Utama Tvone, Ahmad R. Widarmana kepada presenter tvOne di studio tvOne, Jakarta Timur, Selasa (14/2/2023). 

Di samping itu, Direktur Utama Tvone, Ahmad R. Widarmana juga berharap di era digitalisasi ini, media digital tvOne menjadi referensi utama bagi masyarakat Indonesia. 

Sambungnya menceritakan bahwa saar ini tvOne memiliki portal berita digital yang bernama tvOnenews.com. Di mana awalnya tvOnenews.com hadir di dunia digital pada (14/2/2008) dengan nama portal www.tvonenews.tv.
 
Awal kehadiran www.tvonenews.tv untuk menyajikan kembali tayangan berita yang ada di tvOne. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral