Ketua Umum Joman Immanuel Ebenezer.
Sumber :
  • Tim tvOne/Nadya

Dukung Prabowo Capres 2024, Jokowi Mania Bakal Ganti Nama?

Rabu, 15 Februari 2023 - 17:10 WIB

Jakarta - DPP Jokowi Mania Nusantara (Joman) belum memberikan keputusan terkait penggantian nama "Jokowi Mania Nusantara" menjadi nama baru karena mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Joman Immanuel Ebenezer (Noel) mengatakan belum memiliki rencana pasti penggantian nama Jokowi Mania Nusantara.

“Soal ganti nama itu akan pertimbangkan,” ungkapnya saat jumpa pers, di Sekretarian DPP Jokowi Mania Nusantara, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

Walaupun dulu ia mengakui sempat memiliki pandangan yang berseberangan dengan Prabowo Subianto, saat ini menurutnya Prabowo dapat membuktikan apa yang diinginkannya.

“Ternyata pak Prabowo bisa membuktikan apa yang digambarkan selama ini. Dulu ada isu (Prabowo) mau mengkudeta pemerintahan Pak Jokowi, nyatanya tidak. Pak Prabowo hari ini pemimpin yang bisa berkoalisi dengan alam demokrasi,”pungkasnya.

“Secara prinsip saya harus mengakui Prabowo pemimpin yang layak untuk memenangkan kontestasi politik 2024,” lanjutnya.

Lanjutnya, Noel mengatakan Prabowo merupakan seorang pemimpin yang loyal dan totalitas sehingga apa yang dilakukannya nanti,  diyakini akan menuai hasil yang maksimal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral