Mobil Honda Brio yang dirusak Pengendara Toyota Fortuner di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

Ngeri, Ini Kesaksian Penumpang Cantik dalam Mobil Honda Brio di Senopati Saat Ditabrak Fortuner Giorgio

Rabu, 15 Februari 2023 - 22:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah mobil Fortuner sempat viral karena telah merusak mobil Honda Brio kuning dengan menabrakkan mobilnya. Kejadian tabrakan tersebut terjadi di Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/2/2023) dini hari.

Mobil Fortuner yang dikendarai oleh Giorgio Ramadhan (GR) ini terlihat merusak mobil Honda Brio berwarna kuning milik Ari Widianto (A). Rupanya, mobil Honda Brio tersebut merupakan taksi online yang saat itu sedang mengantarkan penumpang.

Seorang wanita bernama Helena menjadi salah satu korban dalam kejadian tersebut. Sebab wanita tersebut berada di dalam mobil Honda Brio yang ditabrak. 

“Takut, syok, saya enggak pernah ada di situasi (seperti itu), kemarin takut banget,” ungkap Helena kepada awak media, pada Selasa (14/2/2023).

Helena mengatakan, saat kejadian sang pengendara Ari sempat akan keluar dari mobilnya untuk merespons bertemu dengan Giorgio. Namun karena khawatir, Helena melarang Ari untuk keluar dari mobil.

“Driver-nya sempat mau keluar, tapi saya takut. Maksudnya dia kan ada apa sih namanya kekerasannya gitu sudah jelas, ada senjata, senjata air softgun itu, saya takutnya dia bawa sesuatu yang lain, saya bilang sama bapaknya jangan keluar dulu,” jelasnya.


Mobil Honda Brio yang Dirusak oleh Pengendara Toyota Fortuner di Jakarta Selatan. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral