Wapres Ma'ruf dan Istri di Ambon, Maluku.
Sumber :
  • Christ Belseran

Bahas Penanggulangan Kemiskinan, Wapres dan Lima Menteri Sambangi Maluku

Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:11 WIB

Ambon, Maluku - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI),  K.H. Ma'ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Rabu (13/10). Dalam kunjungan kerja ini  Wapres akan  memimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di 5 Kabupaten Sasaran Prioritas 2021, di Kantor Gubernur Maluku.

Wapres yang didampingi Istri, Ibu Wury Ma'ruf Amin mendarat pukul 12.30 WIT menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU yang bertolak dari Jakarta.

Kedatangan Wapres dan rombongan disambut oleh Gubernur Maluku Murad Ismail berdama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku.

Dalam kunjungan kerjanya ke Maluku, Wapres juga didampingi oleh sejumlah Menteri  di antaranya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud MD; Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian; Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin; Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah; serta Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki. 

Selain lima menteri juga para deputi yakni, Deputi Bidang Ekonomi Ahmad Erani Yustika dan Deputi Bidang Pembangunan Saprayoga Hadi. Juga Staf Khusus Wapres, Sukriansyah S Latief, Masduki Badlowi, Arif Budimanta Masykuri Abdillah dan Bambang Widianto.

Usai rapat, Wapres direncanakan langsung meninjau Produk Pemberdayaan Masyarakat Industri Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). (Christ Belseran/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral