kolase foto Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Nikita Mirzani Sindir Hakim Usai Tak Terima Ferdy Sambo Divonis Mati, Netizen: Backingan Udah Nggak Ada Ya

Sabtu, 18 Februari 2023 - 06:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali berulah,  lantaran ikut mengomentari soal putusan hakim yang hasilnya Ferdy Sambo divonis hukuman mati serta putusan Bharada E divonis ringan,  Sabtu (18/2/2023).

Kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J menjadi perbincangan publik seluruh kalangan. Bukan tanpa alasan. Banyak drama dibalik pembunuhan Brigadir J yang berawal adanya penghalangan penyelidikan yang didalangi oleh Ferdy Sambo

Ferdy Sambo juga merancang skenario pembunuhan Brigadir J dengan memerintahkan anak buahnya di Divisi Propam Polri menghancurkan barang bukti dan mengamankan CCTV.

Nikita Mirzani ikut komentari soal Ferdy Sambo divonis hukuman mati. Terutama setelah para terdakwa masing-masing telah dibacakan vonisnya oleh Majelis Hakim atas kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Beredar sebuah video viral, ketika sang artis yang baru saja keluar penjara gara-gara terjerat kasus pencemaran nama baik ini melakukan siaran langsung di Instagramnya pada beberapa waktu lalu. Video itu diunggah ulang oleh akun @nanakt281 di TikTok.

Ibu tiga anak ini mengutarakan bahwa dirinya tak setuju dengan vonis yang ditetapkan oleh Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso dalam kasus tersebut. Terutama bagi vonis hukuman mati yang diberikan kepada mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral