Ibu Brigadir J Rosti Simanjuntak, Rabu (15/2/2023). Keluarga Brigadir J hanya inginkan hal ini dari Polri..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOne

Tak Banyak Meminta, Keluarga Brigadir J Hanya Inginkan Hal Ini dari Polri

Minggu, 19 Februari 2023 - 09:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Tak banyak meminta, keluarga Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat hanya menginginkan hal ini dari Polri.

Keluarga Brigadir J hanya ingin Polri memulihkan nama baik anaknya dan menaikkan pangkatnya dua tingkat lebih tinggi menjadi Aipda.

Permintaan ini disampaikan saat ayah Brigadir J Samuel Hutabarat dan ibu Brigadir J Rosti Simanjuntak didampingi penasihat hukumnya mendatangi Bareskrim Polri untuk mengurus hak Brigadir J sebagai anggota Polri usai tewas dibunuh Ferdy Sambo Cs.

“Ada juga hak-hak misalnya pemulihan nama baik. Kemudian, meminta supaya diperhatikan dan diberikan kenaikan pangkat. Kita mohon dua tingkat ya dari Brigadir menjadi Aipda ya,” kata Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J pada Jumat (17/2/2023).

Kamaruddin mengatakan permintaan itu merupakan hak kliennya karena telah dibunuh dalam rangka bertugas mengawal atasan dan istri atasannya.

Lalu, pihak keluarga juga meminta ganti rugi yang diberikan kepada korban atau keluarganya oleh pelaku tindak pidana.

Pihak keluarga meminta asuransi seperti ASABRI untuk dibantu diurus dan meminta barang-barang milik almarhum dikembalikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral